Berita Judi Poker

Dampak Covid-19 Tak Hanya Kepada Poker Online

Perusahaan pemasok – mereka yang bekerja di belakang layar memastikan poker online PokerV dipenuhi makanan, pakaian, cucian segar, dan banyak lagi – juga terkena pandemi COVID-19.

Alex Dixon, anggota Gugus Tugas COVID-19 Nevada dan presiden wilayah barat guna PureStar, yang menyediakan pelayanan binatu dan manajemen linen guna industri perhotelan, membahas bagaimana pandemi tersebut berdampak pada perusahaan.

Apa yang PureStar lakukan?

Kita mengoperasikan tujuh pabrik yang tersebar di seluruh, beberapa di North PokerV. Kita melakukan semua persediaan, semua pelayanan binatu dan linen ke hotel-hotel besar, di timeshares. Beberapa klien masih menjalankan restoran, dan Kita melakukan semua persediaan pembersih di sana. Kita adalah pelayanan penting guna memastikan restoran tersebut masih buka. Keamanan, atau personel seragam lainnya, mereka masih membutuhkan seragam bersih guna melakukan tugas.

Bagian terbesar dari usaha Kita adalah rumah tangga, dan kamar serta handuk kolam renang. Biasanya Kita sangat sibuk saat ini, tetapi justru sebaliknya. Kita masih harus mempertahankan beberapa karyawan yang kritis misi guna memastikan Kita dapat memberikan pelayanan penting tersebut.

Bagaimana pandemi berdampak pada operasi?

Ini sangat sulit. Dalam usaha binatu, Kita menjalankan margin yang sangat tipis, bahkan sebelum semua ini terjadi. Sekarang, ada lebih banyak biaya tambahan, lebih banyak tekanan tambahan guna memastikan bahwa Kita dapat memberikan pelayanan kritis yang dibutuhkan.

Sayangnya, Kita memiliki cuti dengan sebagian besar karyawan Kita. Kita memiliki sekitar 1.100 pekerja, dan Kita bekerja sedikit lebih dari seribu karyawan – lebih dari 90 persen – sebagai akibat dari epidemi COVID ini. Hanya ada sedikit dari kita yang masih di sini, kita benar-benar turun ke kru kerangka. Dengan pembukaan kembali sebagian besar pabrik Kita, Kita mulai membawa karyawan kembali sejalan dengan peningkatan operasi Kita. Tujuan Kita sebagai perusahaan menentukan guna membawa sebanyak mungkin anggota tim Kita kembali. Itulah tujuannya.

Kita selalu memikirkan garis depan Kita – bagaimana Kita memastikan mereka melewati pengangguran, yang telah menjadi tantangan bagi semua orang. Hanya saja sistem tidak diatur guna mengambil kelas volume yang mereka lihat.

Kita hanya ingin memastikan bahwa Kita memiliki usaha yang hebat, sehingga ketika Kita membuka kembali, seperti Vegas yang landai kembali, Kita dapat membawa sebanyak mungkin nomor tim Kita kembali karena Kita sangat merindukannya. Dan Kita tidak sabar guna kembali ke operasi normal.

Saat ini, Kita sangat beruntung dengan terbatasnya jumlah pelayanan yang Kita sediakan, Kita memiliki kemampuan guna membersihkan pabrik Kita secara mendalam.

Kita biasanya beroperasi 20 jam sehari, dan Kita melakukan pemeliharaan preventif selama empat jam itu. Saat ini, operasinya sangat terbatas. Secara umum Kita turun satu shift, lima hari seminggu di salah satu pabrik Kita. Jadi di mana saja dari empat hingga enam jam sehari. Ini adalah kesempatan seumur hidup guna melakukan pembersihan mendalam.

Karena mitra hotel Kita melihat peningkatan permintaan, Kita meningkatkan fasilitas Kita dan membawa kembali karyawan guna memenuhi permintaan. Mayoritas pabrik Kita sekarang beroperasi dan karyawan Kita bersemangat guna kembali bekerja. Keselamatan dan kesejahteraan mereka tetap menjadi prioritas utama Kita dan mereka mematuhi semua tindakan pencegahan keamanan tambahan yang telah Kita terapkan. Kita melihat tanda-tanda yang sangat positif sehabis pembukaan kembali restoran di area Vegas dan fokus pada penyediaan kelas kualitas pelayanan yang sama dengan yang diandalkan oleh pelanggan Kita.

Kita sebenarnya mengantisipasi kemungkinan sangat sibuk bahkan sebelum hal-hal membuka kembali sepenuhnya karena properti, mereka perlu membersihkan secara mendalam di properti mereka, dan itu termasuk mencuci banyak hal, seperti yang dapat Anda bayangkan. Saya pikir akan ada lonjakan bagi kita.

Saya pikir ketika kita meningkatkan kembali, itu akan diterjemahkan menjadi usaha yang berkelanjutan, dan pertumbuhan dengan pelanggan baru. Saya optimis bahwa kita akan kembali sebagai kota dalam jangka panjang yang lebih kuat, dan dalam jangka pendek akan membutuhkan ketekunan. Saya pikir kita harus sangat berhati-hati, sangat komunikatif antara pelanggan dan pemasok dan regulator, tetapi kita akan melewati ini.

Siapa yang tahu apa yang dibawa masa depan? Kita berharap orang-orang PokerV ingin pergi berlibur sehabis terkurung. Kita berharap ada banyak orang yang ingin keluar dan mendukung industri perhotelan lokal. Tapi Kita bersiap guna yang terburuk, berharap yang terbaik.

Apa pendapat Anda tentang kepariwisataan yang kembali ke PokerV?

Kita senang melayani, dan menjadi bagian dari industri perhotelan yang lebih luas dan Kita tidak sabar guna terus melayani klien Kita dan jutaan tamu yang datang ke sini karena mereka mengharapkan linen bersih, dan handuk, dan serbet, dan peralatan bar dan segalanya lain yang Kita sediakan.

Terkadang Anda lupa bahwa karyawan Kita sangat penting karena itu adalah harapan bahwa Anda berjalan ke kamar hotel, dan berjalan ke restoran dengan taplak meja yang bersih, atau serbet, atau handuk di kamar.

Apakah Anda pikir ada dampak permanen dari pandemi ini pada usaha Anda?

Beberapa hyperfocus pada kesehatan dan kesejahteraan karyawan, hal-hal itu akan bersifat permanen.

Dalam hal volume, ada begitu banyak yang tidak diketahui. Saya tahu kita akan keluar di sisi lain yang lebih kuat ini. Ini memaksa kita guna benar-benar mengidentifikasi apa kebutuhan kita versus keinginan, dan benar-benar memahami nilainya.

Pelanggan Kita sudah berbagi dengan Kita betapa bersyukurnya mereka bahwa Kita dapat menjadi usaha yang dapat mereka andalkan. Anda dapat membayangkan, jika Anda menjaga restoran Anda tetap terbuka di tengah-tengah pandemi ini, kadang-kadang Anda bahkan tidak berpikir tentang, “Oke, ya, kain-kain ini yang saya dapatkan setiap minggu akan terus datang.” Dalam beberapa hal, itu membuat Anda menyadari dan menghargai apa yang tampak seperti pelayanan dasar. Saya pikir Kita telah mendapatkan pujian dan kesetiaan di antara para pelanggan Kita.